Thursday, July 4, 2013

Teruntuk Sahabatku

Taken from Google

Kadang aku memilih diam dan tak bertanya, karena aku ingin kau lebih terbuka padaku
Tak pernah terlintas pikiran jelek tentangmu karena bagiku engkaulah sahabatku
Aku selalu meyakinkan diriku, mungkin kau belum siap membaginya padaku
Dan mungkin memang tepat keputusanmu, karena aku pun tidak bisa membantumu apa-apa
Karena, dalam kondisi seperti ini pun, aku masih tidak tahu cara yang tepat untuk menghiburmu

Aku tahu sedihmu begitu dalam, karena luka yang dia torehkan pun begitu menyakitkan
Kisah kalian selama 2 tahun ini pun terasa singkat
Bahkan semua terasa tidak pernah ada baginya
Tapi, tetaplah bangkit kawan, karena sungguh engkau sangat berharga

Dia yang tidak mampu menghargai ketulusanmu
Dia yang tidak  mampu menghargai kasih sayangmu
Dia juga lah yang kelak akan merugi karena kehilanganmu

Doaku malam ini, kuharap engkau mampu terlelap
Istirahatkanlah pikiranmu karena masih banyak hari yang menunggu untuk kau jelang
Satu hal yang perlu kuyakinkan padamu bahwa sungguh engkau sangat berharga
Janganlah terlalu lama menangisi kepergiannya, karena ku yakin kelak kau akan mendapatkan seseorang yang lebih baik darinya

Aku tahu kau bisa karena aku tahu kau wanita hebat


No comments:

Post a Comment